logo

Written by Arief Jauhari on . Hits: 134

Monitoring Absensi di PA Wates pada Hari Pertama Usai Cuti Bersama Idul Fitri 1439 H

pa-wates.go.id, Kamis (21/06/18)

cb pa wates

PA Wates mendapatkan kunjungan dari Panitera dan Kepala Bagian PTA Yogyakarta di pagi hari, Kamis (21/06) saat penutupan pengisian absensi pegawai PA Wates. Kedatangan kedua pejabat tersebut bertujuan untuk melakukan monitoring kehadiran pegawai PA Wates pasca liburan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang dimulai sejak tanggal 11 Juni.

Menurut Kepala Subbagian dan Ortala, Nur Asiyah, SE., monitoring dilakukan dengan mengumpulkan salinan data absensi manual dan absensi elektronik dari mesin fingerprint untuk kemudian disampaikan kepada Ketua PTA Yogyakarta sebagai laporan.

Menurutnya, pemantauan dan evaluasi kehadiran hakim dan pegawai ini merupakan tindak lanjut dari Surat Sekretaris MAhkamah Agung RI Nomor 336/SEK/HM.01/06/2018 tentang Pelaksanaan Cuti Bersama Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 dengan tujuan agar seluruh aktivitas perkantoran langsung kembali berjalan normal dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Berdasarkan data absensi pegawai PA Wates, seluruh pegawai telah kembali masuk kerja dan telah siap beraktivitas sebagaimana biasa dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

Pada kesempatan tersebut Ketua PA Wates, Drs. NAsrul, MA. juga mengumpulkan seluruh jajaran hakim dan pegawai PA Wates untuk memberikan pengarahan singkat dan memberikan kesempatan seluruh pegawai bermaaf-maafan seusai menjalani hari raya idul fitri bersama keluarga masing-masing.

"Semoga dengan saling memberi maaf terhadap sesama rekan kerja dapat selalu terwuud lingkungan kerja yang harmonis dan kondusif di Pengadilan Agama Wates," himbau orang nomor satu di PA Wates tersebut.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773053 / Fax: 0274-773478

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.ahoo.com

FB: https://www.facebook.com/pawates.diy

Twitter : https://twitter.com/PaWates

IG : https://www.instagram.com/pa.wates/