logo

Written by Administrator on . Hits: 44

audiensi ketua bupati

Setelah dilantik dan diangkat sumpah sebagai Ketua Pengadilan Agama Wates oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta pada tanggal 05 Februari 2021 yang lalu, Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.SI. selaku Ketua Pengadilan Agama Wates pada minggu keduanya bertugas di PA. Wates melakukan auidiensi dengan Bupati Kulon Progo pada hari Senin (15/02/2021).

Bertempat di ruang kerja Bupati Kulon Progo, Ketua Pengadilan Agama Wates, Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.SI. disertai oleh Eldi Harponi, S.Ag., M.H. (Wakil Ketua), Suhartadi, S.H. (Panitera), Agung Ridwan Sani, S.H., M.H. (Sekretaris), H. Jafar Sodik, S.Ag., M.H. selaku Panitera Muda Gugatan dan Agus Wantoro, S.H. selaku protokoler PA.Wates, melakukan ramah tamah dengan Bupati Kulon Progo,  Drs. H. Sutedjo. Kunjungan ini dalam rangka audiensi sekaligus sebagai bentuk "kula nuwun (permisi-red)"  Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.SI..yang baru saja  dilantik sebagai Ketua di PA.Wates.

“Selain silaturahmi, kedatangan kami dan rombongan juga merupakan perkenalan, karena kami baru saja memulai tugas di wilayah Kabupaten Kulon progo” demikian disampaikan Ibu Yuni pada kesempatan tersebut.

"Kunjungan kami juga sebagai bentuk sinergi antara Pengadilan Agama Wates dengan pemerintah Kabupaten Kulon Progo sehingga dimasa yang akan datang  hubungan Pengadilan Agama Wates  dengan pemerintah Kabupaten Kulon Progo akan terjalin semakin erat dan harmonis", imbuh beliau.

Sementara itu Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru di Pengadilan Agama Wates, beliau juga menyambut positif kunjungan tersebut, "Kehadiran pejabat baru di Pengadilan Agama Wates diharapkan  membawa efek positif khususnya bagi PA. Wates dan memberikan konstribusi bagi Kabupaten Kulon Progo pada umumnya". “Sebagai pelayan masyarakat, kita harus menghilangkan stigma budaya dilayani, melainkan kita harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dan penuh Semangat Tanpo Sambat (semangat tanpa mengeluh-red)” tutur beliau.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.SI dilantik dan diambil sumpah sebagai Ketua PA.Wates pada hari Jumat (05/02/2021), sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Add comment