logo

Written by Administrator on . Hits: 43

SOSIALISASI (PUBLIC CAMPAIGN)

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DI PA.WATES

 

 

public campaign zi headline

 

Selasa,(13/04/2021- Pengadilan Agama Wates mengadakan kegiatan sosialisasi (Public Campaign) dalam rangka tindak lanjut Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Wates Eldi Harponi, S.Ag., M.H. serta diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Agen Perubahan, serta pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Wates.

Public Campaign ini diawali dengan membentangkan spanduk berisi permintaan dukungan kepada masyakarat dalam mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), dan dilanjutkan pembagian brosur dan sticker permohonan dukungan mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Pengadilan Agama Wates.

Eldi Harponi selaku pejabat yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Wates, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tindaklanjut hasil dari monev yang dilakukan oleh Badan Pengawas Mahkamah Agung RI terhadap dokumen PMPZI Pengadilan Agama Wates Tahun 2021. Dimana salah satu hasil monev tersebut mengharuskan Pengadilan Agama Wates melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat perihal pembangunan zona integritas, sehingga pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Wates dapat diketahui oleh masyarakat luas. Menurut beliau selama ini sosialisasi baru dilaksanakan secara intern kepada pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Wates, sehingga monev dari badan pengawas ini merupakan salah satu tindakan perbaikan dalam pembangunan zona integritas di Pengadila Agama Wates.

public campaign zi 2

Acara public campaign ini melibatkan para agen perubahan dan pegawai Pengadilan Agama Wates  yang terjun langsung melakukan sosialisasi perihal pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Wates. Public campaign ini juga menyasar para pengunjung sidang, baik yang berada diruang tunggu sidang dalam atau yang berada di ruang tunggu sidang terbuka. Acara berlangsung sukses dan berakhir pukul 10.10 WIB.

Dokumentasi acara public campaign ini dapat dilihat pada Vlog Pengadilan Agama Wates pada tautan berikut https://www.youtube.com/watch?v=u6-YNdTtfV4

public campaign zi

Add comment


Security code
Refresh