logo

Written by Administrator on . Hits: 28

halal bi halal

 

 

 

Senin (17/5) merupakan hari pertama kembali bekerja setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pada hari pertama tersebut, Pengadilan Agama Wates mengawali dengan kegiatan apel rutin Senin pagi. Selaku Pembina, Ketua Pengadilan Agama Wates, Dr. Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.S.I.  

apel

Apel Rutin Senin Pagi

Dalam amanatnya, Yuni menyampaikan pesan selamat bekerja kembali kepada seluruh pegawai. “Saya menyampaikan selamat bekerja kembali kepada rekan-rekan semua. Setelah melalui ujian dalam bentuk puasa Ramadhan, kita telah sampai pada tahap untuk saling memaafkan”, ucapnya. Ia juga mengatakan bahwa momen hari raya bukan hanya penanda pelebur dosa antar sesama, tetapi juga merupakan momen untuk berintropeksi menjadi lebih baik. “Melalui lebaran ini, kita bisa jadikan momentum untuk bermuhasabah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan meningkatkan semangat dan kualitas kerja”, imbuhnya.

halal bi halal 2

Halal bi halal Pegawai Pengadilan Agama Wates

Pada akhir sesi apel, dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para pegawai berkeliling untuk saling bermaaf-maafan. Selesai halal bilhalal, untuk semakin meningkatkan rasa semangat dan keakraban diantara para pegawai pada siang harinya diadakan kegiatan makan siang  bersama.

makan bersama

Makan siang bersama pegawai Pengadilan Agama Wates

Add comment


Security code
Refresh