logo

Written by Administrator on . Hits: 25

Sambutan ketua PA

Jumat (28/5/21), Keluarga besar Pengadilan Agama Wates melaksanakan acara Halal Bi Halal (Syawalan) menyambung datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Acara ini dihadiri oleh segenap pimpinan dan pegawai PA Wates. Selain itu, hadir pula para purnabhakti pegawai PA Wates.  

Pada sesi pertama, acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Abu Bakar KIA, S.H. Selanjutnya, disambung dengan sambutan yang disampaikan langsung oleh Ketua PA Wates, Dr. Yuniati Faizah, S.Ag., MSI. Dalam sambutannya, Yuni menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para purnabhakti PA Wates. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak semua para purnabhakti. Ini menjadi hari yang sangat menggembirakan tentunya”, ujarnya. Ia juga menyampaikan bahwa acara Halal bi Halal ini menjadi momentum untuk saling mempererat tali persaudaraan.

Sesi Ceramah

Sesi Ceramah disampaikan oleh Drs. Wasil (Purnabhakti Pengadilan Agama Wates)

Acara puncak diisi dengan sesi ceramah yang disampaikan oleh Drs. M. Wasil, purnabhakti PA Wates. Dalam ceramahnya, Wasil menyampaikan kilas balik saat masih aktif bekerja. “Saya masih ingat bagaimana kami dulu memulai membangun Pengadilan Agama Wates ini. Kami merasakan beberapa kali saat pindah lokasi kantor”, ucapnya. Ia juga menyampaikan bahwa sejak dulu semangat dan kekompakan dari keluarga besar PA Wates tetap terjaga dengan baik. “Semangat dan kekeluargaan ini sejak dulu selalu berusaha dijaga dengan baik. Silahturahmi antar pegawai maupun mantan pegawai tetap tersambung. Tentunya Ini menjadi poin penting”, imbuhnya.

Acara ini juga menjadi momentum perkenalan bagi para pegawai yang baru saja dilantik. Pada akhir sesi, dilangsungkan kegiatan saling memaafkan serta ditutup dengan prosesi foto bersama. Dalam acara ini, peserta tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (dw)

Perkenalan

Sesi Perkenalan para pegawai yang baru saja dilantik

Add comment


Security code
Refresh