logo

Written by Administrator on . Hits: 38

Internalisasi Zona Integritas Melalui Dukungan Sosial Media

Internalisasi ZI

Jumat (11/06/21) pukul 13.20 WIB bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Wates, jajaran pimpinan beserta seluruh pegawai mengikuti kegiatan pembinaan serta bincang-bincang santai dalam rangka Internalisasi Zona Integritas yang ditujukan kepada seluruh pegawai PA. Wates. Acara dipandu oleh Ketua Pengadilan Agama Wates Dr. Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., MSI. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Wates, Eldi Harponi, S.Ag., M.H.

Dalam pembukaannya, Dr. Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., MSI menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung pembangunan zona integritas, “mulai dari sekarang kita bekerja bukan hanya dari yang kita cintai saja, namun juga mulai mencintai pekerjaan yang tidak dicintai.  Mulai ikut menyebarkan informasi berbagai kegiatan di PA.. Wates melalui komen dan like di sosmed-sosmed PA. Wates, misalnya. Sehingga informasi dan inovasi yang sudah kita lakukan dapat sampai ke semua pihak” ujar beliau.

Pada kesempatan yang sama, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. menambahkan bahwa partisipasi semua elemen di PA. Wates, sangat membantu dalam penyebaran informasi pembangunan zona integritas di PA. Wates., “Kalo perlu, suami, istri pegawai dilibatkan dalam penyebaran informasi melalu sosmed ini. Ajak mereka untuk follow, like dan comment semua sosmed kita” tegas beliau.

Dalam acara tersebut disampaikan pula inovasi-inovasi yang ada telah dilaksanakan di Pengadilan Agama Wates seperti PatungkudaKu, Pembatasan Area Publik, PA Wates Menjawab,A dinda Eka,  Aplikasi WAQU-WAMU,dan Aplikasi SipMasKU. Selain itu untuk kemajuan Pengadilan Agama Wates terkait informasi dan kegiatan yang ada, Yuniati sekali lagi  menghimbau kepada seluruh pegawai  untuk selalu mengupdate informasi dan kegiatan pada sosial media Pengadilan Agama Wates. "Mari kita sukseskan dukungan untuk kemajuan PA Wates melalui media sosial kita".

Dari acara Internalisasi ZI ini diharapkan dapat menginternalisasi dan memberikan informasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Wates.  Diharapkan dengan kegiatan ini pembangunan zona integritas di PA. Wates dapat diketahui dan didukung oleh semua pihak.

Internalisasi ZI 1

Add comment


Security code
Refresh