logo

Written by Administrator on . Hits: 71

jaman isoman

Wates, Senin (02/08/21), bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Wates, Ketua Pengadilan Agama Wates Dr. Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.SI. beserta Wakil Ketua PA. Wates Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag. didampingi Sekretaris PA. Wates Agung Ridwan Sani, S.H., M.H., serta Panitera Muda Gugatan H. Jafar Sodik, S.Ag., M.H., dan Panitera Muda Hukum Muhammad Sayhon, S.H. mengadakan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. POS Indonesia (Persero) cabang Wates. Kerjasama yang dimulai sejak bulan Mei tersebut akhirnya telah sah secara resmi diikat dalam suatu perjanjian kerjasama.

MOU POS

Dalam acara penandatanganan kerjasama tersebut Ketua Pengadilan Agama Wates Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.SI.menyampaikan, ”Sekarang ada JAMAN ISOMAN untuk masyarakat pencari keadilan, yaitu Jasa Pengiriman Produk Melalui Pos Sampai Kediaman.” . Beliau berharap walaupun dalam situasi sekarang ini pelayanan prima tetap diberikan pada masyarakan dan JAMAN ISOMAN memberikan manfaat untuk masyarakat pencari keadilan.

Kepala PT POS Indonesia cabang Wates Hijriah Istrada Kurnia Atmaja juga tak lupa menyampaikan sambutannya. Beliau berharap dengan adanya perjanjian ini tali silaturahmi semakin terjaga antara kedua belah pihak, bersinergi dengan baik serta amanah untuk kepentingan bersama dan masyarakat.

JAMAN ISOMAN merupakan inovasi publik terbaru dari Pengadilan Agama Wates. untuk menjembatani kegiatan masyarakat yang serba terbatas akibat pandemi, termasuk kebutuhan para pihak dalam mengambil produk pengadilan secara langsung di kantor PA. Wates. Untuk mengatasi keterbatasan tersebut Pengadilan Agama Wates berusaha memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dengan meluncurkan inovasi terkini bertajuk Jaman Isoman. Dengan inovasi ini, semua produk Pengadilan Agama Wates seperti Akta Cerai dan Salinan Putusan diantar sampai kediaman para pihak tanpa harus bersusah payah datang ke pengadilan. Syarat-syarat dan validasi identitas pihak sebelum menerima produk pengadilan tercantum dalam MoU ini, sehingga meminimalisir kekeliruan dalam pengiriman produk pengadilan.

Setelah acara selesai kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama serta mengunjungi ruang PTSP Pengadilan Agama Wates.(Irma)

Video acara penandatanganan MoU dan Peluncuran Inovasi ini bisa disaksikan pada tautan berikut : MoU PA. Wates dan PT. POS Indonesia

jaman isoman

Add comment


Security code
Refresh