logo

Written by Administrator on . Hits: 33

Analis Kepegawaian Pertama PA. Wates Ikuti Sertifikasi Kompetensi Teknis Manajemen ASN Angkatan 11 Mahkamah Agung RI, 9 ASN Lainnya Ikuti Studi Lanjut

sertifikasi teknis asn ke 11

Wates (06/09/2021) bertempat di ruang Perpustakaan Pengadilan Agama Wates, Analis Kepegawaian Pertama Ahmad Rifqi, S.H.I. mengikuti Sertifikasi Kompetensi Teknis Manajemen ASN  Angkatan 11 yang diadakan oleh Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil Negara, Badan Kepegawaian Negara bekerja sama dengan Pusdiklat Manpim Mahkamah Agung RI.

Berdasarkan Surat Undangan Nomor: 679/Pem.A/TU/PusbangpegASN/VIII/2021 tanggal 25 Agustus 2021 perihal Undangan Pemanggilan Peserta Sertifikasi Kompetensi Teknis Manajemen ASN Mahkamah Agung Angkatan 11 Tahun 2021 kegiatan ini diikuti oleh 32  peserta yang terdiri dari para Analis Kepegawaian di pengadilan dibawah Mahkamah Agung RI.

Pelatihan diawali dengan pembelajaran secara mandiri (asynchronous), dimulai tangal 03 s/d 07 September 2021 dan dilanjutkan dengan pembelajaran interaktif dengan fasilitator (synchronous) melalui video conference pada tanggal 08 s/d 10 September 2021.

Tujuan mengikuti kegiatan Sertifikasi Kompetensi Teknis Manajemen ASN ini adalah untuk mewujudkan profesionalitas dan akuntabilitas pengelolaan ASN. Sehingga pelaksanaan tugas pengelolaan kepegawaian dan penyelenggaraan manajemen ASN di PA. Wates khususnya dapat dilakukan secara profesional, efektif dan efisien.

 

Tingkatkan Kompetensi SDM,  9 ASN PA. Wates ikuti Studi Lanjut

Ditemui di tempat terpisah, Kasub.Bag. Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Wates, Fuad Tansyauddin,S.E. menyampaikan bahwa dalam rangka peningkatan kompetensi dan profesionalisme SDM selama tahun 2021 tercatat ada 9 pegawai ASN PA. Wates yang mengajukan ijin belajar untuk studi lanjut, dengan rincian Program Doktoral (S-3) 1 orang, Pasca Sarjana (S-2) 5 orang dan program S1 Hukum sebanyak 2 orang.

Add comment


Security code
Refresh