logo

Written by Administrator on . Hits: 81

komitmen2

Sejak 2018, Pengadilan Agama (PA) Wates telah menggaungkan komitmen bersama pelaksanaan reformasi birokrasi. Wujud dari komitmen tersebut ditandai dengan telah dilaksanakannya pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sejak itu, PA Wates terus berupaya mewujudkan birokrasi yang bersih, transparan, akuntabel, efektif serta efisien. Hal ini ditandai dengan adanya peningkatan kualitas kinerja dari seluruh aparatur PA Wates. Selain itu, PA Wates juga telah mengeluarkan beberapa kebijakan maupun inovasi dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan, kemudahan, serta peningkatan kualitas pelayanan bagi para pencari keadilan.

Pada awal tahun 2022, semangat dalam mewujudkan reformasi birokrasi tersebut masih terus membara. Seluruh aparatur PA Wates tetap berkomitmen penuh dalam mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Seperti kata pepatah “Sebuah pencapaian yang besar, tentu harus diawali dengan sebuah langkah kecil”. Sejalan dengan pepatah tersebut, untuk mengawali pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM pada 2022, PA Wates telah melaksanakan kegiatan seremoni penandatangan komitmen bersama. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang frontdesk, kantor PA Wates ini diikuti seluruh aparatur PA Wates.

komitmen3komitmen4

 

Dalam sambutannya, Ketua PA Wates, Dr. Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.SI, menyampaikan bahwa penandatanganan komitmen bersama ini merupakan sebuah manifestasi dari rasa tanggung jawab bersama sebagai bagian dari keluarga besar PA Wates. “Pembangunan zona integritas ini merupakan target besar yang harus kita wujudkan. Tentunya hal ini tidak akan bisa tercapai tanpa adanya semangat bersama”, imbuhnya. Selanjutnya, Wakil Ketua PA Wates, Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag, selaku ketua tim ZI menyampaikan apresiasi atas kekompakan yang telah ditunjukkan oleh seluruh aparatur PA Wates dalam melaksanakan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Ia juga mengingatkan pentingnya pelaksanaan monitoring & evaluasi terkait kebijakan maupun inovasi yang selama ini telah dijalankan. (dw)

komitmen1komitmen6

Add comment


Security code
Refresh