logo

Written by Administrator on . Hits: 254

Pendampingan Zona Integritas dan Observasi Akreditasi Penjaminan Mutu PA Wates Tahun 2022

monev zi apm tahun juni 2022

Wates - Selasa (14/06/2022) Tim Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas PTA. Yogyakarta melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Wates terkait dengan pendampingan Zona Integritas dan observasi Akreditasi Penjaminan Mutu tahun 2022. Hal ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan program Kementerian PANRB Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) PA Wates tahun 2022. Rombongan tim PTA. Yogyakarta dipimpin oleh Wakil Ketua PTA. Yogyakarta, Dr. H. Chazim Maksalina, M.H., disertai Hakim Tinggi, Kabag. Umum dan Keuangan, Kasub.Bag. Kepegawaian dan TI, Panitera Muda Banding dan anggota.

Dalam pendampingan ini Wakil Ketua PTA. Yogyakarta  menekankan kepada seluruh pegawai PA Wates bahwa WBK bukan bersifat perseorangan tetapi semua orang dan unit kerja yang ada saling bersimpati, empati, dan bersinergi untuk mewujudkannya. Kedepannya Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertujuan membangun institusi negara Indonesia yang bersih.

Melanjutkan pembinaannya Dr. H. Chazim Maksalina, M.H., memberikan empat belas trik membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yaitu adanya komitmen bersama dalam melakukan perubahan, peningkatan pelayanan, knowing employing, inovasi, monitoring evaluasi yang rutin, manajemen media, pengisian SKM, adanya paparan perkembangan ZI, memastikan inovasi yang ada benar-benar bermanfaat untuk masyarakat, optimalisasi PTSP, memperbanyak public campaign, melengkapi fasilitas penunjang yang ada, dan yang tidak kalah penting adalah berdoa meminta kemudahan dan ridho dari Allah S.W.T.

monev zi apm tahun juni 2022 a

Hakim Tinggi. PTA Yogyakarta Drs. H. Malik Ibrahim, S.H., M.H.juga memberikan apresiasi atas tampilan PA Wates yang wow dimana fasilitas penunjang pelayanan yang ada sangat baik, dari awal masuk sudah mencerminkan aura ZI. Beliau menekankan untuk terus berinovasi dan memastikan inovasi yang dilakukan bermanfaat untuk masyarakat dan dipublikasikan dengan baik agar bisa berdampak bagi banyak orang. Selain itu beliau juga menekankan agar setiap tamu yang datang diberikan kalung tamu untuk meminimalisir adanya kejahatan atau praktek percaloan oleh pihak-pihak dari luar. Hal yang tak kalah penting adalah mempertahankan semangat melayani  dari semua orang dan unit kerja yang ada untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (isna)

                                              

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

tiktok icon free png @pa.wates

whatsapp 082138348257