logo

Written by Administrator on . Hits: 144

Tingkatkan Kualitas Layanan Perkara, PA.Wates Jalin Kerjasamasama dengan Dinas Kesehatan, Kabupaten Kulon Progo

MoU Dinkes 2

Jumat 22 Juli 2022, bertempat di kantor Pengadilan Agama Wates, telah berlangsung penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) antara Pengadilan Agama Wates dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo. MoU ini memuat tentang Layanan Pemeriksaan Kesehatan dalam Permohonan Dispensasi Kawin. Secara simbolis, dokumen kerja sama ditandai oleh Ketua Pengadilan Agama Wates, Dr. Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.SI., selaku pihak kesatu dan Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Kulon Progo, dr. Sri Budi Utami, M.Kes.,. selaku pihak kedua

Dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Agama Wates mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo. Ia juga berharap kerja sama yang telah dilakukan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya yang melakukan permohonan dispensasi kawin.

Mou Dinkes

Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Kulon Progo, dr. Sri Budi Utami, M.Kes. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pernikahan dini, pergaulan bebas, narkoba dan permasalahan remaja lainnya tidak dapat dicegah oleh satu pihak. Ia juga mengatakan bahwa kerja sama ini dapat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi permasalah tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa secara teknis, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan akan dihubungkan dengan puskesmas-puskesmas yang terdekat dengan tempat tinggal calon pengantin. Kerja sama ini merupakan wujud sinergitas antara Pengadilan Agama Wates dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo, khususnya Dinas Kesehatan. (sidik)

MoU Dinkes 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

tiktok icon free png @pa.wates

whatsapp 082138348257