logo

Written by Administrator on . Hits: 269

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional PA. Wates

 Pelantikan Panitera JS JSP

(Wates) Jumat (29/07/2022) Ketua Pengadilan Wates Dr. Yuniati Faizah, S.Ag.,S.H., MSI. melantik dan mengambil sumpah Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Pengadilan Agama Wates berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Badilag No. 1843/DJA/KP.04.6/Sk/7/2022 tentang Pengangkatan Panitera Pengadilan Agama Wates, Surat Keputusan Ditjen Badilag No. 1843/DJA/KP.04.6/SK/7/2022 tentang Pengangkatan Jurusita Pengadilan Agama Wates serta Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Wates No. W12-A5/1241/KP.04.6/VII/2022 Tentang Pengangkatan Jurusita Pengganti Di Lingkungan Peradilan Agama.  Adapun para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah antara lain:  Indah Palupi Utaminingtyas, S.H., M.H. sebagai pejabat Panitera (sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan PA. Wonosari) dan Hijrah Aji Saputro, S.E. sebagai Jurusita Pengganti (sebelumnya Pengadministrasi Bagian Umum dan Keuangan PA.Wates). Adapun pejabat yang dilantik adalah Mifta Hudjliyadiin, S.Kom. menjabat sebagai Jurusita PA. Wates (sebelumnya  menjabat sebagai Jurusita PA. Manokwari).

Pelantikan Panitera Js JSP Foto bersama

Dalam acara tersebut Dr. Yuniati Faizah, S.Ag., S.H., M.SI. selaku ketua Pengadilan Agama Wates memberikan pesan agar para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah dapat melaksanakan pekerjaan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang diberikan dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua. Selain itu beliau kembali mengingatkan mengenai tanggung jawab para pejabat yang dilantik dan disumpah  seperti yang tertuang dalam Surat Al-Imron Ayat 77  “Sesungguhnya orang-orang yang menukar janji (nya dengan) Allah dan sumpah-sumpah mereka dengan harga yang sedikit, mereka itu tidak mendapat bahagian (pahala) di akhirat, dan Allah tidak akan berkata-kata dengan mereka dan tidak akan melihat kepada mereka pada hari kiamat dan tidak (pula) akan mensucikan mereka. Bagi mereka azab yang pedih”. Selepas pelantikan dan pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatangaan Pakta Integritas oleh para pejabat yang baru saja dilantik.

Pelantikan Panitera JS JSP tamu undangan

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang tunggu dalam Pengadilan Agama Wates, yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Wonosari beserta para Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Agama Wonosari, pejabat baru yang disumpah dan dilantik  serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Wates. Acara Pelantikan ini ditutup dengan sesi perkenalan dan ramah-tamah yang diikuti oleh seluruh tamu undangan dan pegawai Pengadilan Agama Wates. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh warga Pengadilan Agama Wates yang ada bisa saling mengenal dan dapat bekerja dengan baik kedepannya. (isna)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

tiktok icon free png @pa.wates

whatsapp 082138348257