logo

Written by Administrator on . Hits: 222

Pembinaan Perdana Ketua Baru 2022

(Wates) Senin, 12 September 2022, Ketua Pengadilan Agama Wates yang baru, H. Soleh, Lc., M.A. didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris menyampaikan pembinaan perdana sekaligus perkenalan seluruh pegawai Pengadilan Agama Wates. Acara berlangsung di ruang tunggu Pengadilan Agama Wates dimulai pukul  14.00 WIB sampai dengan  15.20 WIB, acara dimoderatori oleh Panitera PA. Wates, Indah Palupi Utaminingtyas, S.H., M.H.. dihadiri oleh seluruh pegawai PA.Wates.

Pada pembinaan perdana ini, H. Soleh, Lc., M.A.  menyampaikan bahwa pimpinan baru berkewajiban untuk menyamakan pandangan agar terjadi sinergi yang baik dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang dijalankan. Menurut beliau, melanjutkan dan menjaga  sesuatu yang sudah baik dilaksanakan di PA. Wates, namun demikian jika ada ide dan gagasan baru yang lebih baik maka sudah sepantasnya kita melakukan perubahan, toh muaranya sama untuk kebaikan PA.Wates. Ada beberapa kegiatan yang harus ditindaklanjuti, usul kenaikan kelas ke IA, APM, ZI, dan beberapa agenda lain yang dalam waktu dekat akan dilakukan monev, maka diperlukan kolaborasi dan elaborasi dari semua pihak, imbuhnya.

Pembinaan perdana ketua baru 2022 hadirin

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua PA.Wates yang baru Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.SI. menambahkan beberapa poin pembinaan antara lain, bagian kepaniteraan segera mungkin menyusun daftar invertaris masalah (DIM) untuk disampaikan ke PTA. Yogyakarta. Disamping itu, bagian kesekretariatan harap segara melakukan pembaruan atas SK-SK, seperti APM, ZI dll atas terjadinya perubahan pucuk pimpinan di PA. Wates.

Menanggapi pernyataan Ketua, Sekretaris PA.Wates RR. Arum Fitriana Rohmah, S.H., M.H. menyampaikan bahwa surat usulan kenaikan kelas sudah ada sejak bulan Agustus namun belum sempat ditindaklanjuti karena adanya promosi dan mutasi pimpinan di PA.Wates, namun demikian kita masih punya waktu sampai akhir bulan untuk melengkapinya, jelasnya. Di Akhir pembinaan Ketua PA. Wates, menyampaikan apresiasi atas kekompakan pegawai PA.Wates dalam melaksanakan acara lepas tugas pimpinan yang lama yang telah berjalan dengan lancar. (adm)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

tiktok icon free png @pa.wates

whatsapp 082138348257