logo

Written by Administrator on . Hits: 158

Monev mediator Peran mediator dalam suatu perkara sangat penting, bukan hanya sebagai pihak ketiga yang menjembatani para pihak, tetapi juga sebagai sarana tercapainya win-win solution antara pihak yang berperkara. Mediator dipandang sebagai penengah dimana kehadiran mendiator bersifat membantu para pihak sehingga optimalisasi peran mediator sangat penting.

Dalam mendukung optimalisasi peran mediator dalam keberhasilan proses mediasi, Pengadilan Agama Wates melakukan monitoring & evaluasi dengan mediator. Monitoring evaluasi ini dilakukan pada Senin, 24 Oktober 2022 yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Wates, H. Soleh, Lc. M.A dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Wates, Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.H.I. serta diikuti oleh perwakilan mediator yang bekerja sama dengan Pengadilan Agama Wates. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan adanya peningkatan capaian hasil mediator dalam mediasi.

Monev mediator2

Dengan adanya percepatan penanganan perkara diharapkan tidak menghambat kinerja mediator. Dimana mediator dituntut untuk bisa bekerja dengan cepat dan tepat sehingga proses mediasi bila terlaksana dengan baik dengan capaian win-win solution. Selain melakukan kontrol dan evaluasi terhadap capaian mediasi selama Triwulan III, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik antara pihak pengadilan dan mediator. (nurisna)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

tiktok icon free png @pa.wates

whatsapp 082138348257