logo

Written by Administrator on . Hits: 23

sumpah pemuda

Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 adalah “Bersatu Bangun Bangsa”. Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus ditingkatkan untuk membangun ketangguhan yang menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi Bangsa Indonesia.

Pengadilan Agama Wates pada Jumat, 28 Oktober 2022 melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman depan Pengadilan Agama Wates yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Wates, Muhammad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I., dan diikuti seluruh Aparatur PA Wates serta mahasiswa praktik dan magang dari Universitas Islam Indonesia (UII) Fakultas Ilmu Agama Islam.

sumpah pemuda2

Sejalan dengan Sambutan Peringatan Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia disampaikan pembentukan ketangguhan bangsa dilakukan dengan pengembangan kompetensi dalam berbagai ranah keahlian kegiatan. Sehingga Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Wates dilakukan dengan melibatkan pemuda dimana seluruh petugas upacara merupakan mahasiswa magang dan praktek dari Universitas Islam Indonesia. Hal ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta kesadaran bela negara bagi pemuda. (nurisna)

Add comment


Security code
Refresh