logo

Written by Administrator on . Hits: 163

Rakor 2023 3

pa-wates.go.id, Wates (19 Januari 2023), Bertempat di ruang Media Center, Pengadilan Agama (PA) Wates melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Program Kerja Tahun 2023. Hadir dalam acara ini seluruh unsur pimpinan, hakim maupun pegawai PA Wates. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua PA Wates, H. Soleh, Lc., M.A. Pada kegiatan Rakor kali ini dibagi menjadi empat sesi acara yaitu Rapat Pembahasan Program Kerja Tahun 2023, Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pegawai PA Wates Tahun 2023, serta Penyerahan Penghargaan Kepada Pegawai & Mediator Berprestasi Tahun Penilaian 2022.  

Pada sesi pertama, acara dipimpin oleh Wakil ketua PA Wates, Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. serta didampingi Panitera dan Sekretaris. Mekanisame Penyusunan Program Kerja dipaparkan secara langsung kepada seluruh jajaran pegawai PA Wates untuk disepakati Bersama.

Selanjutnya, dalam sesi kedua, dilaksanakan seremoni launching inovasi terbaru PA Wates yakni Optimalisasi Ruang Laktasi bagi Ibu yang Menyusui, PTSP Prioritas, Website Ramah Disabilitas, dan Juga Si-Prima (Sistem Informasi Pendaftaran Riset dan Magang Pengadilan Agama Wates).

Memasuki acara ketiga, dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023. Untuk penandatanganan Perjanjian Kinerja dimulai dari Wakil Ketua, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dari Hakim, Panitera, Sekretaris, dan diakhiri oleh Ketua PA Wates, H. Soleh, Lc., M.A.

Rakor 2023 4

Memasuki acara keempat, dilanjutkan dengan seremoni pemberian Piagam Penghargaan kepada Mediator Non Hakim serta Pegawai berprestasi pada penilaian tahun 2022. Untuk kategori Mediator dengan Tingkat Keberhasilan Tertinggi diberikan kepada Ida Kristina, S.H., M.H., selaku Mediator bersertifikat yang telah mengabdikan dan mendedikasikan diri untuk mendamaikan para pihak yang berperkara.

Selanjutnya untuk kategori pegawai yang berprestasi Tahun 2022 dengan beberapa kategori sebagai berikut:

1. Kategori Kedisiplinan diberikan kepada Nanang Andrianto, S.T., M.M.
2. Kategori Kinerja diberikan kepada Eka Kusumaningsih, S.H.
3. Kategori Petugas PTSP diberikan kepada Irma Devi Megandari, A.Md.
4. Kategori Kerapihan diberikan kepada Gangsar Mulyo, S.H.
5. Kategori Loyalitas diberikan kepada Marsudi

Rakor 2023 1Rakor 2023 2

Akhirnya, acara Rakor Penyusunan Program Kerja Tahun 2023 pun ditutup dengan foto bersama seluruh pejabat, staf dan pegawai PA Wates. (sdk)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

tiktok icon free png @pa.wates

whatsapp 082138348257