logo

Written by Sidik on . Hits: 111

Selasa 28 Febuari 2023, Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta Ketua PTA Yogyakarta Dr. H. Insyafli, M.H.I. memimpin langsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bapak Nanang Moh Rofi'i Nurhidayat, S..Ag. sebagai Ketua Pengadilan Agama Wates Kelas IB. Sebelumnya Bapak Nanang Moh Rofi'i Nurhidayat, S..Ag. ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Blora sejak tahun 2022.

Pelantikan ketua

Pada kesempatan yang sama, juga dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama Yogyakarta kelas I A yaitu Nur Lalilah Ahmad, S.H. dan juga Dua Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta yaitu Drs. Kh. Taufiqurrohman, S.H., M.H., dan Imam Mahdi, S.H., M.H.

Serah Terima Jabatan

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan serah terima jabatan dari Ketua Pengadilan Agama yang lama kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru disaksikan oleh para Hakim Tinggi, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Se-Daerah Istimewa Yogyakarta, serta para pejabat struktural dan fungsional peradilan agama wilayah Yogyakarta. Kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, Ketua PTA Yogyakarta berpesan untuk meneladani hakim pertama di dalam Islam yaitu Rasulullah SAW.

Perkenalan 1

Kemudian tepat pukul 14.00 WIB diadakan acara perkenalan Ketua Pengadilan Agama Wates yang baru dilantik tersebut di ruang Media Center Pengadilan Agama Wates yang dihadiri oleh para hakim, serta para pejabat struktural, dan juga para pegawai Pengadilan Agama Wates (Adm).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

whatsapp 082138348257