Terus Berbenah, PA Wates Datangi Bank Syariah Indonesia Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Para Pihak Berperkara
pa-wates.go.id. Semangat itu terlihat dengan pertemuan yang diinisiasi oleh Panitera Muda Gugatan dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan PA Wates yang pada hari ini Rabu 5 Juni 2024 bertandang ke kantor Cabang BSI. Ditemui oleh ibu Sri Ratna Ratriani selaku Branch Operation Dan Service Manager, rombongan PA Wates mengutarakan maksud kedatangan ke Kantor BSI terkait tindak lanjut hasil pertemuan pertama dan inovasi terbaru PA Wates.
Inovasi terbaru PA Wates yang bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia diharapkan mampu untuk mengurangi permasalahan yang sering muncul terkait pengembalian sisa panjar kepada para pihak. Mitigasi masalah yang mungkin muncul menjadi bahasan pada pertemuan ini. Selain itu Irma Megandari selaku kasir di PA Wates juga memberikan sumbangsih saran terkait teknis pelaksanan demi kelancaran inovasi ini.
Dalam pertemuan itu juga Sri Ratna Ratriani yang lebih akrab disapa mbak Ratna mengapresiasi tekad PA Wates untuk melakukan pelayanan sepenuhnya kepada para pihak. Core Bisnis sebagai instansi pemerintah yang berorientasi pelayanan merupakan pilihan strategik untuk menyelenggarakan pelayanan prima (service excellence).
Untuk selanjutnya hasil pertemuan ini akan dilaporkan ke pimpinan masing-masing yang kemudian akan ditindaklanjuti dengan penyusunan MoU antara PA Wates dengan Bank Syariah Indonesia Cabang Wates.