logo

Written by Administrator on . Hits: 46

Koordinasi Internal Sekretaris dengan Security dan Driver

Terkait Langkah-Langkah Strategis PA Wates Menghadapi WBK

 

 

Pa-wates. Kamis (06/06/24) Sekretaris Pengadilan Agama Wates Nurhidayanto, SH melakukan koordinasi dengan kasubbag umum dan keuangan, Nanang Andrianto, S.T., M.M dan pegawai PPNPN khususnya security dan driver, karena garda terdepan yang sering melayani tamu tamu/masyarakat.

 

Rapat Internal

 

Rapat koordinasi sendiri bertempat di ruang Sekretaris Pengadilan Agama Wates dan dalam pesannya, Sekretaris menyampaikan bahwa Security dan driver adalah garda depan dalam melayani tamu, sehingga harus siap menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait WBK. Harus selalu Melayani dengan 3S karena mistery shopper bisa saja menyamar sebagai tamu melakukan penilaian WBK.

 

Mystery shopper disebut juga sebagai bentuk dari audit eksternal dengan mengirimkan seseorang yang berperan sebagai customer untuk mengecek, menilai dan mengamati hasil pelayanan yang diberikan oleh staf di lapangan.

 

Diharapkan dari koordinasi ini dapat memonitoring dan mengevaluasi dari kinerja pelayanan yang sudah berjalan serta tujuan utama dari rapat koordinasi sendiri yakni peningkatan pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat pencari keadilanpun merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Wates.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

tiktok icon free png @pa.wates

whatsapp 082138348257