logo

Written by Administrator on . Hits: 50

Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Periode 2017-2024 Memberikan Dukungan Kepada Pengadilan Agama Wates dalam Mewujudkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi

 

dukungan WBK dr Ketua Kamar

Wates | pa-wates.go.id. Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Periode 2027-2024 YM. Prof. Dr. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M., memberikan dukungan kuat kepada Pengadilan Agama Wates dalam upaya mereka untuk memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi. Pesan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Kamar Agama kepada Pengadilan Agama Wates saat ditemui di Bandara Yogyakarta Internasional Airport sesaat sebelum kepulangannya ke Jakarta setelah menghadiri acara pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Wonosari pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kamar Agama menegaskan pentingnya menjaga zona integritas sebagai pondasi utama dalam menjalankan tugas peradilan. "Sukses, semangat, dan kompak selalu," ujar YM. Prof. Dr. Amran Suadi, memberikan pesan penuh semangat kepada Pengadilan Agama Wates.

Predikat Wilayah Bebas Korupsi bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga cerminan dari dedikasi dan komitmen untuk mewujudkan sistem peradilan yang bersih dan transparan. Ketua Kamar Agama meyakini bahwa dengan semangat dan kompak, Pengadilan Agama Wates akan mampu mencapai prestasi tersebut.

Pesan dukungan ini mencerminkan keyakinan Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI akan kemampuan dan komitmen Pengadilan Agama Wates dalam menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Dengan adanya dukungan langsung dari pucuk pimpinan tertinggi di Mahkamah Agung, diharapkan Pengadilan Agama Wates semakin termotivasi untuk terus menjaga zona integritas dan memberikan pelayanan hukum yang adil bagi masyarakat.

Semoga semangat dan komitmen untuk menjaga integritas selalu menyertai Pengadilan Agama Wates dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

 

Video dukungan YM Ketua Kamar Agama bisa dilihat pada tautan berikut

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

tiktok icon free png @pa.wates

whatsapp 082138348257