logo

Written by Administrator on . Hits: 54

TINDAK LANJUT DARI KONSULTASI KE KID D.I. YOGYAKARTA,

PENGADILAN AGAMA WATES ADAKAN RAPAT MONITORING DAN EVALUASI TIM PPID

 

 

Kamis 13 Juni 2024, Pengadilan Agama Wates mengadakan rapat Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi yang bertempat di ruang Media Center. Rapat ini dibuka oleh Bapak Nurhidayanto, S.H., selaku Sekretaris Pengadilan Agama Wates dan dipimpin langsung oleh Ibu Zulfa Yenti, S.Ag., M.Ag., selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Wates serta dihadiri juga oleh Tim PPID.

 

Sebelumnya Tim PPID PA Wates, telah menyambangi kantor Komisi Informasi Daerah D.I. Yogyakarta untuk berkonsultasi pada hari Jum’at 07 Juni 2024 dan ditemui langsung oleh Bapak Aswino Wardhana selaku Bidang Kelembagaan dan Bapak Untung Subagyo. Adapun catatan pada pertemuan tersebut yaitu perubahan indikator penilaian, Sehingga diadakanlah rapat ini untuk menindaklanjuti hasil konsultasi tersebut.

PPID 1

 

Pada rapat ini dibahas secara detail terkait dengan apa yang sudah dilakukan oleh Tim PPID dan juga Tim Media Sosial selama satu bulan ini dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Khusus untuk informasi publik, pemimpin rapat meminta untuk lebih dikembangkan melalui media sosial, hal ini dikarenakan untuk penyebaran informasinya lebih cepat daripada melalui website.

PPID

 

Adapun untuk media sosial lebih dikembangkan lagi untuk berita atau konten yang lebih bersifat informasi daripada kegiatan-kegiatan. Hal ini dikarenakan informasi-informasi terkait dengan informasi produk maupun pelayanan lebih diminati sekaligus lebih bermanfaat kepada masyarakat luas.

 

Diakhir rapat, Wakil Ketua Pengadilan Agama Wates berharap Monitoring keterbukaan informasi ini dapat dilakukan secara berkala dan dilakukan secara terjadwal hal ini untuk merespon berbagai hal terutama kebutuhan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat luas maupun stakeholder Pengadilan Agama Wates.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA WATES KLAS I B

Jl. K. H. Ahmad Dahlan Km.2,6 Wates, KP

Daerah Istimewa Yogyakarta

Telp: 0274-773059 / Fax: 0274-773478

Email Utama                      : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi/Tabayyun  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

efbee Pengadilan Agama Wates

twiiter PaWates

insta pa.wates

youtube Pengadilan Agama Wates 

tiktok icon free png @pa.wates

whatsapp 082138348257