Home > Layanan Publik || Informasi/Pengaduan > Pengumuman > Kegiatan Pengadilan > Pimpinan dan Tenaga PPNPN PA Wates Ikuti Kegiatan Mekanisme Pelaksanaan Seleksi Pengadaan PPPK TA 2024
Written by Administrator on . Hits: 109
Pimpinan dan Tenaga PPNPN PA Wates Ikuti Kegiatan Mekanisme Pelaksanaan Seleksi Pengadaan PPPK TA 2024
pa-wates.go.id - Ketua, didampingi Kasub.Bag. Kepegawaian dan Ortala, Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian serta tenaga PPNPN PA Wates mengikuti kegiatan secara daring terkait Kebijakan Pengadaan PPPK tahun anggaran 2024 dan Mekanisme Pelaksanaan Seleksi Pengadaan PPPK TA 2024 yang diadakan oleh Sekretariat Mahkamah Agung RI pada hari Selasa 24 September 2024 bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Wates.
Dalam arahannya Sekretaris Mahkamah Agung Sugiyanto, S.H., M.H menyampaikan beberapa poin penting antara lain beliau menyampaikan ucapan selamat atas kesempatan yang istimewa ini, sehingga tenaga PPNPN berkesempatan menaikan status kepegawaiannya menjadi PPPK. SEKMA juga menyampaikan bahwa sesuai kebijakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) terkait kebijakan Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perintah Kerja (PPPK) Tahun Anggaran 2024 No. 347/2024 tentang Mekanisme Seleksi PPPK T.A 2024 Seleksi PPPK tahun 2024 dilaksanakan dengan computer assisted test (CAT). Sehingga SEKMA berharap seluruh tenaga PPNPN mempersiapkan diri dalam mengikuti test CAT tersebut. Pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan bahwa alokasi tenaga PPPK di Mahkamah Agung yang ditetapkan pemerintah adalah 9276 orang sesuai data di database yang terdaftar di BKN.
Di akhir arahannya SEKMA menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga PPNPN atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Mahkamah Agung, dan beliau berpesan kepada seluruh pimpinan satuan kerja untuk ikut membimbing dan mendukung PPNPN dalam mempersiapkan test CAT. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembahasan teknis mekanisme pelaksanaan seleksi pengadaan PPPK TA 2024 oleh Biro Kepegawaian MA RI.