UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT,
PIMPINAN PA WATES LAKSANAKAN MONITORING DAN EVALUASI KERJASAMA DENGAN PT POS INDONESIA CABANG WATES
pa-wates.go.id. Rabu, 20 November 2024, bertempat diruang Panitera Pengadilan Agama Wates Ketua dan Wakil Ketua PA Wates didampingi oleh Panitera dan jajarannya melaksanakan Monitoring dan Evaluasi dengan PT POS Indonesia Cabang Wates. PT POS sendiri diwakili oleh Bapak Sulton, Bapak Sigit dan Bapak Dani.
Dalam prakatanya Ketua Pengadilan Agama Wates menyampaikan bahwa Monev ini akan dilakukan berkala yang bertujuan untuk lebih mempertajam MoU antar PA Wates dan PT. POS Indonesia. Disampaikan juga bahwa kendala-kendala yang ada yang terjadi selama berlakunya MoU antar PA Wates dan PT POS Indonesia agar bisa diminimalisir atau bahkan dihilangkan.
Dalam monev tersebut ada beberapa hal-hal teknis yang menjadi pembahasan yaitu seperti standar surat panggilan sesuai dengan SEMA No. 1 Tahun 2023. Selain itu hal teknis yang harus menjadi perhatian lebih seperti, surat panggilan dengan pos tercatat alamat pihaknya tidak ditemukan harus ada konfirmasi/ cap dari pemerintah setempat. Kuasa yang dimaksud untuk menerima relaas panggilan selain para pihak adalah Kuasa Hukum. Zulfa Yenti selaku Wakil Ketua juga menyatakan bahwa untuk meningkatkan pelayanan, pembelian materai bisa diantar langsung oleh pihak PT POS.
Bapak Sulton selaku perwakilan dari PT POS Indonesia cabang Wates menyatakan siap untuk melaksanakan semua hal yang ada di MoU dengan beberapa perubahan-perubahan demi pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.